Sistem Pembayaran Bitcoin Diterima Microsoft

Bitcoin adalah sistem pembayaran online yang saat ini sedang tren.  Kini sudah bisa digunakan untuk membelanjakan uang virtual di perusahaan sebesar Microsoft. Setelah Dell yang telah menerima sistem pembayaran bitcoin untuk berbagai produk dan layanan sejak juli lalu, kini Microsoft juga mulai menggunakan sistem pembayaran Bitcoin tapi masih terbatas untuk pembelian konten digital saja.
Untuk menggunakan  layanan sistem pembayaran Bitcoin, pelanggan perlu menambahkan dana di akun microsoft dengan cara menebus Bitcoin. Untuk Menebus Bitcoin, pertama-tama pelanggan harus login ke akun microsoft lalu masuk ke billing. Disitu pelanggan akan melihat opsi pembayaran, lalu memasukkan sejumlah uang untuk menebus uang virtual Bitcoin. Perlu diingat, bila anda sudah melakukan transaksi uang tidak dapat dikembalikan.
Untuk saat ini microsoft untuk pembelian aplikasi dan game yang tersedia di Windows dan Windows Phone store, termasuk konten untuk XBox yang meliputi XBox Game, XBox Music,, dan XBox Video store.
Sumber: Gopego

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait